Flower Road Bigbang

"Untuk penggemar VIP, lagu baru dari BIGBANG telah diliris. Setelah semua bunga yang telah dilihat oleh lima bunga, ada banyak kenangan dari hari sejak pertama kali bertemu. Hari ini orang terakhir telah bergabung dengan tentara dan sekarang orang terakhir telah dijadwalkan untuk mencerna jadwal BIGBANG. Mereka akan mengganggumu disana. Selalu terima kasih dan sayang si bungsu bigbang"



"Saat kita berada di atas panggung, kita melihat tangan-tangan para fans yang menggoyangkan lightstick mereka yang bersinar untuk mencoba menyapa kita, saat melihat itu aku merasakan sensasi seperti berjalan diatas bunga. Sensasi ini membawa semua kenangan yang kita telah lewati bersama. Semalam aku mendengarkan lagu kita dengan berharap makna hadiah dari kita ini bisa mencapai hati kalian semua. Terima kasih teman-teman yang aku cintai, VIP - By Kwon Ji Yong (GD)"

           Saat ini, empat dari lima member BIGBANG telah resmi wamil. T.O.P menjadi member pertama BIGBANG yang wamil. Pemilik nama asli Choi Seunghyun itu masuk barak militer sejak 2017 kemarin.
G-Dragon menjadi member kedua yang wamil pada Februari lalu. Menyusul kemudian Taeyang yang menjalankan tugas negaranya sejak Senin 12 Maret 2018.
"Aku akan kembali dengan selamat. Semuanya, tapakilah jalan berbunga,"tulis Taeyang di Instagram sehari sebelum wamil sembari mempromosikan single Flower Road.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Flower Road Bigbang"

Posting Komentar